Merajut Silaturahim KAPPU Partai Bulan Bintang Bertemu ICMI

Abadikini.com, Dalam rangka menyambung tali silaturahim kepada organisasi massa islam, maka Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum (KAPPU) Partai Bulan Bintang (PBB) bersama unsur DPP PBB telah melangsungkan pertemuan dengan Pimpinan Pusat Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (PP ICMI) belum lama ini.

Baca Juga

Dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban tersebut, pihak ICMI yang dalam pertemuan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Umum ICMI Bapak Prof Jimly Assidiqie menemui pihak KAPPU PBB yang juga langsung dipimpin Bapak DR. Muhanto, AQ, MM Selaku ketua KAPPU Pusat yang didampingi oleh Sdr. NS. Aji Martono selaku Sekretaris KAPPU Pusat juga dari pihak DPP PBB yang diwakilkan oleh Sdr. DR. Yurisman Star selaku salah satu unsur ketua DPP dan Sdr. Aris Muhammad sebagai Bendahara Umum DPP.

Dalam pandangannya ICMI Pusat berterimakasih atas adanya silaturahim ini, dan Prof Jimly pun memberikan saran-saran yang membangun untuk kebesaran Partai Bulan Bintang kedepannya.

Prof Jimly Assidiqie menjelaskan bahwa ditubuh ICMI itu bermacam-macam partai ada didalamnya, sehingga ICMI tidak berafiliasi pada salah satu partai, netrallah kami, biarlah anggota ICMI memilih sesuai hatinya dan sejalan dengan kiprah ICMI ditengah-tengah masyarakat.

Diakhir pertemuan Prof Jimly berpesan kepada PBB agar terus merajut silaturahim dengan ormas ormas Islam lainnya dan menyatakan PBB tetap harus eksis dalam mewujudkan Islam rahmatan alamiin.

Sementara itu, Bapak DR. Muhanto selaku ketua KAPPU Pusat juga menekankan pentingnya persatuan umat islam sangatlah penting dan hal ini juga patut dirajut dalam simpul kepartaian, dimana saatnyalah umat islam untuk bersatu padu dalam hal mendukung dan memilih partai islam dalam hal ini partai Bulan Bintang, dan melalui ICMI adalah salah satunya rajutan itu dimulai. (Aji Martono Sekretaris KAPPU PBB)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button