Inilah Pria Yang Berhasil Membuat Maria ‘Miyabi’ Ozawa Bertekuk Lutut

Abadikini.com- Kepopuleran bintang Film dewasa, Maria Ozawa membawanya ke industri perfilman Tanah Air. Meski hanya tampil beberapa scene saja, film Menculik Miyabi, begitu menghebohkan penonton bioskop di Indonesia.

Bagaimana kabar perempuan yang akhirnya memutuskan berhenti dari industri film dewasa tersebut?

Ternyata, Miyabi memutuskan tinggal di Filipina. Kehidupannya pun berubah. Selain membuka diri untuk dunia hiburan di Asia, dia kini juga telah menemukan tambatan hati.

Siapakah laki-laki yang berhasil merebut hati Miyabi? Dia adalah seorang lelaki tampan asal Filipina yang berprofesi sebagai chef, Jose Sarasola.

Keduanya mengakui, telah menjalin asmara sejak Maret 2017. Kedekatan mereka telah menjadi pemberitaan hangat sejak Februari 2017.

Kisah asmara Maria dan Jose bermula saat keduanya berkenalan berkat teman-teman Maria dan Jose. Selanjutnya, mereka pun saling berkomunikasi hingga dekat satu sama lainnya.

Hanya saja hubungan tersebut tak semulus diangan. Sempat menjadi cibiran karena mengencani seorang bintang panas, bahkan disumpahi dan didoakan hubungan keduanya segera kandas, Jose tetap memilih tetap mendampingi Maria dan menerimanya apa adanya. Hal tersebut disampaikan olehnya dalam wawancara yang dilansir dari ABS news.

“Bagi saya, awalnya saya tertekan karena dia bukan gadis yang khas. Dia bahkan bukan orang Filipina. Dia adalah seseorang yang pernah ada di seluruh dunia terutama di Asia dengan predikat bintang panasnya, sehingga menimbulkan tekanan. Tapi ketika kalian bertemu dan berbicara dengan Maria, semua pikiran akan terbuka dan jauh dari apa yang dipikirkan orang tentangnya.

Dia mendapat reputasi buruk karena masa lalunya, tapi saya selalu mengatakan kepada orang-orang bahwa begitu mereka mengenalnya, berbicara dengannya, semua pemikiran buruk yang pikirkan akan hilang karena kepribadiannya. Kalian akan mengetahui orang seperti apa dia sebenarnya dan yang benar-benar membuat saya jatuh cinta padanya,” papar Jose.

Seakan tak peduli dengan banyak orang yang memandang miring hubungan mereka, Jose Sarasola dan Maria Ozawa tak pelit berbagi kebahagiaan dan kemesraan.

Meski keduanya sibuk dengan jadwal pekerjaan masing-masing, mereka tak lantas melupakan untuk sekadar bertemu atau berlibur bersama.
Seperti baru-baru ini melalui foto yang diunggah Jose di akun instagramnya @chefjosesarasola yang menghabiskan liburannya bersama @maria.ozawa di Jepang.

Setidaknya selama satu tahun berhubungan, keduanya bisa menunjukkan bahwa cinta sejati memang hak semua orang, tak peduli masa lalunya. Kapan mereka melangsungkan pernikahan? Hal tersebut belum dikonfirmasi untuk saat ini. (ak/jp)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker