Tim Keluarga Besar Cawagub Edy Afrizal Bersilaturrohim dengan Tokoh Rohul

Abadikini.com,ROKAN HULU – Tim keluarga besar Calon Wakil Gubernur Provinsi Riau H. Edy Afrizal Natar Nasution Bersilaturrohim dengan sejumlah tokoh Riau asal  Rokan hulu dan tokoh senior Rokan hulu di aula Penginapan Pasir Indah Pasir pengaraian Selasa (7/2/2018) siang.

Kedatangan keluarga besar Edy Natar Nasution di pimpin langsung oleh H. Tarmizi Natar Nasution yang merupakan kakak kandung dari Edy Natar Nasution.

Silaturrahim kali ini tampak hadir berbagai tokoh dan mantan-mantan pejabat di negeri suluk berpusaka nan hijau ini.

Diantara tokoh  rokan hulu yang ikut hadir dalam acara silaturrahim tersebut H.Damsir Ali (mantan Ketua DPRD Kampar),H.EH Daulay (mantan Kadis PUPR Rohul),H.Erizal ST (mantan Ketua PAN Rohul) dan sejumlah tokoh Riau seperti H.Asral Rahman (mantan Kadishut Riau).

H.Tarmizi Natar Nasution (kakak kandung ) dari Edy Natar Nasution dalam sambutannya menyampaikan permohonan ma’af dari H.Edi Afrizal Natar Nasution atas ketidak hadiranya di acara ini dikarenakan kesibukan dan tugas yang belum lepas sebagai seorang pimpinan Sebagai DANREM pungkasnya.

Tarmizi Natar juga mengatakan bahwa H.Edy Afrizal Natar Nasution  maju sebagai cawagub Riau sudah melalui berbagai pertimbangan dan peninjauan dari segala aspek terangnya.dan insya Allah nantinya pasca keluarnya ketetapan dari KPUD Riau beliau akan turun langsung keseluruhan daerah urainya.

Dalam agenda silaturrahim ini salah seorang tokoh politik Rokan hulu H.Erizal ST yang juga mantan calon wakil bupati Rokan hulu Riau mengatakan dalam sambutannya bahwa kemenangan pasangan H.Syamsuar-H.Edy Afrizal Natar Nst  adalah harga mati DiRokan hulu terangnya.

Juga turut hadir dalam agenda keluarga ini tokoh Jawa Sudaryanto yang nota benenya mewakili famili dari keluarga besar Jawa yang ada DiRokan hulu. (RL/E Nst/ak)

Baca Juga

Back to top button