Annisa Bahar Tuding Juwita Kumpul Kebo dengan Deddy

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan Annisa Bahar dengan Juwita Bahar memasuki babak baru. Setelah Annisa menghujat cara Juwita meminta maaf, sekarang pedangdut itu membongkar rahasia anaknya yang selama ini tak ada yang tahu.

Dengan lantang, Annisa menyebut bahwa Juwita dan Deddy, kekasihnya sudah tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo. Hal ini disampaikan oleh Annisa dalam curhatan panjangnya yang ditulis di Insta Story.

“Kalau menurut kalian aku Ibu yang tidak baik, lalu Ibu yang baik seperti apa ya? Apa Ibu yang baik itu membiarkan anak gadisnya tinggal bareng sama laki-laki tanpa nikah bertahun dan gak boleh marah. Itu Ibu yang baik ya? Kalau menurut kalian seperti itu, lebih baik aku dibilang Ibu tidak baik. Buka aib demi selamatkan dia dari orang yang salah. Gapapa kalian caci maki aku. Insya Allah aku ikhlas,” tulis Annisa.

“Aku bukan orang munafik yang mau terlihat baik di mata orang padahal BUSUK. Gapapa orang anggap aku buruk demi selamatkan anakku dari orang yang salah. Setiap orang punya cara berbeda untuk masalah yang dia hadapi. Dan ini adalah cara dan hak aku menyelesaikan semuanya,” lanjut Annisa.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang patah-patah-nya ini menutup curhatannya dengan menyatakan bahwa ia hanyalah seorang manusia biasa. Kemudian tak lagi menambah curhatan sampai berita ini diturunkan.

Nampaknya kemurkaan Annisa pada Juwita benar-benar meluap. Beberapa waktu lalu Annisa bahkan menyebut jika kelak Juwita meninggal, yang menguburkan jenazahnya hanya Deddy, tanpa dirinya. (selly.ak/kl)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker