Wow! Anak Ahok Bintangi Iklan Mobil Bugatti Rp60 Miliar, Dibayar Berapa Ya ??

Abadikini.com, JAKARTA – Prestige Image Motorcars mendatangkan satu unit Bugatti Veyron 16.4 di Indonesia, beberapa waktu lalu. Mobil asal Eropa itu ditaksir harganya mencapai Rp60 miliar.

Menariknya saat perkenalan salah satu mobil tercepat di dunia itu, terlihat sosok anak mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yaitu Nicholas Sean Purnama. Bahkan Ia tampak berfoto dan berpose bersama dengan Bugatti Veyron.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan pose dengan Buggati Veyron yang diunggah melalui Instagram akun @nachoseann lantaran Sean berperan model mobil tersebut.

“Kebetulan Nicholas teman saya, saya minta bantuan untuk memperkenalkan brand Bugatti ke masyarakat ramai karena jangkauan sosmed dia luas,” kata Rudy dikutip dari laman CNNIndonesia, Senin (5/2/2018).

Sean tampil dengan setelan jas. Tidak dijelaskan berapa bayaran untuk Sean, namun yang jelas memiliki Bugatti Veyron adalah bagian dari mimpinya.

“Seeing the Bugatti Veyron at @PrestigeMotorcars made me remember the best advice my dad ever gave me in life. That is to persevere in the face of adversity, be a principled man and to always have your dreams in sight in every situation. Thus, the Veyron is now, a dream of mine,” tulis Sean.

Sean sendiri tidak hadir dalam acara perkenalan Veyron di Jakarta. Rudy menjelaskan bahwa Sean sedang berhalangan hadir.

“Enggak datang karena bersamaan dengan hari sidang orang tuanya pada 31 Januari, bertepatan dengan launching Veyron,” tegas Rudy.

Veyron 16.4 dapat melaju dengan kecepatan maksimal 400 km per jam, sedangkan kemampuan akselerasi dari 0-100 hanya membutuhkan waktu 2,5 detik.

Eksteriornya memiliki kesan klasik, juga sporty. Bagian depan menyajikan radiator berbentuk tapal kuda, lampu horizontal dan di belakangnya memiliki spoiler yang bekerja otomatis keluar-masuk berdasarkan kecepatan kendaraan.

Untuk bagian dalamnya terdapat paduan alumunium serta kulit dan memberi kesan harmonis. Mobil ini juga masih berkonfigurasi setir kiri yang didatangkan dari Inggris. (selly.ak/cnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker