Sukses Comeback dengan Album Repackaged, Red Velvet Kuasai Chart Realtime Korea

Abadikini.com- Girls group asuhan SM Entertainment yang digawangi 5 wanita cantik, Red Velvet kembali menyapa para fans K-Pop khususnya Reveluv (sebutan fans Red Velvet) pada Senin (29/1) kemarin. Red Velvet kembali dengan album repackaged mereka bertajuk ‘The Perfect Red Velvet’.

Title track yang menjadi andalan mereka di album ini ‘Bad Boy’ ternyata mendapat sambutan luar biasa. Hal itu dapat dilihat dari posisi pertama yang mereka dapatkan di banyak chart musik realtime utama Korea Selatan, seperti Melon, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada. Dan menempati posisi ke-4 pada chart realtime Mnet.

Music Videonya sendiri sudah ditonton lebih dari 5 juta kali di channel YouTube sejak dirilis pada Senin (29/1) kemarin pukul 6 sore waktu setempat. Pencapaian ini merupakan awal bagus di tahun 2018 bagi Irene cs.

Showcase untuk memperkenalkan album, title track serta koreografi untuk lagu ‘Bad Boys’ sudah mereka lakukan. Acara showcase ini diketahui dipandu oleh senior mereka di industri musik maupun agensi yaitu Hyoyeon dari grup wanita SNSD.

Tidak hanya melalui showcase saja, Red Velvet juga akan melakukan promosi di acara-acara musik yang menjadi langganan bagi idol K-Pop saat comeback album terbaru mereka. Seperti halnya sebuah tradisi di Korea.

Selamat untuk Red Velvet dengan album terbarunya!

(ak/bn)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker