Toyota Fortuner Club of Indonesia Adakan Touring Sekaligus Kegiatan Bakti Sosial

Abadikini.com, BANTEN – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) mengadakan touring sesama anggota menelusuri daerah keindahan alam Tanjumg Lesung, Banten. Kegiatan tersebut diikuti 50 kendaraan yang tergabung dalam naungan Toyota Owner Club (TOC).

“Menyambut awal tahun ini, Toyota Fortuner Club of Indonesia menyelenggarakan acara kebersamaan bersama keluarga mengusung tema ‘Wonderful of Tanjung Lesung’,” kata Wakil Presiden id42ner, Duta Aerlangga pada Minggu (21/1/2018).

Karena provinisi Banten ini merupakan salah satu tempat favorit pariwisata di Indonesia karena terkenal dengan keindahan alam, kekayaan budaya, dan kulinernya “Selain itu Banten dikenal sebagai kota adventuresehingga dapat kita rasakan kenyamanan bahwa Fortuner adalah kendaraan SUV yang tangguh dan andal di kelasnya,” pungkasnya.

Selain kegiatan touring tersebut diantaranya meliputi bakti sosial dengan melibatkan anak-anak yatim piatu untuk menikmati keindahan di salah satu pantai wisata di Kota Banten sekaligus memberi sumbangsih berupa bingkisan dan donasi.

Ketua pelaksana touring Jhony mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi club ID42NER di seluruh Indonesia, bahwa dalam setiap kegiatan selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif. “Dalam berbagai agenda klub, ID42NER selalu berkomitmen memberi sumbangsih dalam bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat,” kata dia.

Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) berdiri 13 Mei 2007 dengan jumlah mencapai 1.500 member di seluruh Indonesia terdiri dari empat wilayah dan 18 chapter. (vl.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker