Chelsea Ingin Mengontrak Andy Carroll Secara Permanen

Abadikini.com, LONDON – Chelsea memberi signal  untuk mengontrak Andy Carroll secara permanen dan telah membuka pembicaraan dengan pihak West Ham saat mereka berusaha untuk memperkuat kekuatan penyerang di barisan depan.

Juara Liga Primer tersebut mengamati sejumlah pemain depan dalam upaya untuk mengurangi beban kerja  Alvaro Morata,  awalnya mereka tertarik untuk membawa Carroll dengan status pinjaman selama enam bulan, dan kini tengah  mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk mengontraknya secara permanen,sebagaimana dilansir The Guardian, Rabu, (17/1/2018), sementara West Ham menginginkan ingin sekitar 20 juta Poundsterling atau  sekitar Rp.340 Miliar untuk pemain yang  di gaji 70 ribu pounsterling per minggu,

Pemain berusia 29 tahun, yang absen pada putaran ketiga Piala FA ketika Chelase menang atas Shrewsbury Town karena cedera pergelangan kaki, memiliki sembilan kali penampilan di Timnas Inggris namun hanya mencetak dua gol selama masa penapilannya. Profil Carrol tidak membanggakan sebagai pemain pemain yang biasanya di rotasi , dengan nilai jualnya yang terbatas dan catatan cedera yang jelas tidak merata. Namun Conte telah berjuang akhir-akhir ini untuk mengkonversi peluang  mereka di pertandingan putaran ketiga Piala FA  melawan Norwich City dengan catatan  tiga pertandingan tanpa gol berturut-turut – dan pelatih kepala yakin Carroll akan menambahkan suasana yang berbeda.

Klub tersebut memiliki pilihan terbatas di bursa transer nanti, ada ketertarikan pada pemain depan lainnya Ghana Richmond Boakye yang bermarkas di Belgrade juga telah dinilai dan Conte mengagumi Christian Benteke di Crystal Palace – namun ada pertimbangan  bahwa mungkin lebih mudah untuk mengejar target jangka pendek. Carroll, bahkan dengan bandroll  20 juta Poundsterling mungkin termasuk dalam kategori itu dan akan memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi liga Champion, berhadapan dengan Barcelona  bulan depan.

West Ham telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menyetujui kepergian Carroll,  namun mereka terbuka untuk menjual pemain yang dibeli dengan harga 15 Juta poundsterling dari Liverpool. (ak.novel)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker