Heboh, Beredar Foto Inul Daratista Goyang Seronok Saat Deklarasikan Calon Gubernur Viktor Laiskodat

Abadikini.com, JAKARTA-  Setelah sebelumnya ramai soal Inul Daratista yang baru–baru ini memperlihatkan kemewahan menumpang jet pribadi lewat video yang diunggah di akun Instagramnya. Video tersebut mendapat respons beragam, pro dan kontra.

Baca Juga

Kini artis yang terkenal dengan goyang ngebornya ini dihebohkan dengan foto – foto syurnya saat berada di panggung ketika acara deklarasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H-Drs. Josep Nae Soi di lapangan Galatama, Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Jumat (5/1/2018) lalu.

Sebelumnya foto – foto dan video inul daratista memang sempat diunggah di Instagram pribadinya. Namun, seorang netizen mengunggah foto yang tidak ada dalam instagram Inul Daratista melalui akun twitternya.

“Setelah menistakan agama langsung deklarasikan kemaksiatan bersama Inul Daratista dan viktor nasdem bebas dari jerat hukum langsung disambut goyang ngebor sedangkan jonru giting langsung di tangkap, Inilah rezim dajjal hukum milik penguasa” Tulis akun @ekosasi19 dengan disertai foto – foto inul daratista pada Minggu (14/1/2018)

 

Dalam instagramnya Inul Daratista menulis “Terima kasih masyarakat Tambolaka Sumba Barat Daya NTT atas sambutannya yg sangat meriah buat jeng Minul siang ini?mohon maaf klo penonton sampai naik ke panggung krn lap Galatama menjadi lautan manusia tdk cukup utk menampung begitu banyaknya masyarakat yg datang

 

Jangan menilai kulit luarnya tapi lihat isi d dalamnya,❤️ Aku tak bs sepertimu dan kamu takkan bs sepertiku. Pintar itu beda sama cerdas sebab cerdas byk idenya,byk akalnya,sdh pasti pintar dan cerdik.❤️ Integritas sbg seorang publik figur diperlukan ,profesionalitas kerja hrs bagus,klo mau sukses jadilah berbeda, miliki kemampuanmu dan kuatkan kelebihanmu,tapi ketika kamu sdh sukses kau jgnlah sombong dan mengeluarkan keangkuhanmu,krn itulah racun yg akan siap2 menghancurkanmu. Aku mencoba menempatkan smua posisi pekerjaanku sebagaimana mestinya,bila msh ada yg nyinyir soal tampilan dan gayaku,anda bukan cerdas tapi pintar ,pintar krn segitu saja belajarnya,kurg cerdas menilai bgmn seorg profesional itu bekerja ?? Selamat malam? Terimakasih Tambolaka dan Waingapu NTT kalian hebat mufakat poll ramenya, lanjut kita akan menghibur HUT KAPAHIYANG Bengkulu,mari kita habiskan malam dgn goyang dangdut yg meriah ??????sampai jumpaaaa ????ho’aa ????ho’ee

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

(ak/beng)

Baca Juga

Back to top button