Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi, Buntut Perseteruan di Pagi-pagi Pasti Happy

Abadikini.com- Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas nyaris baku hantam di acara pagi-pagi pasti happy. Insiden memalukan itu terjadi di acara Pagi-pagi Pasti Happy, Rabu (10/1/2018).

Acara yang dipandu Uya Kuya, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani ini menghadirkan bintang tamu pasangan yang baru nikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga serta ibu Vicky.

Selain itu acara yang tayang di Trans TV tersebut juga mengundang wanita masa lalu Vicky, Vivi. Namun yang paling mengejutkan adalah munculnya sosok pengacara Farhat Abbas yang datang secara mendadak.

Padahal Uya Kuya yang mewakili tim produksi menjelaskan bahwa “Pagi-Pagi Pasti Happy” tak mengundang Farhat untuk datang ke episode itu.

Saat diberi kesempatan bicara, Farhat tampak membela Vivi.Tak hanya itu ia juga menyerang Vicky dengan dugaan kasus penipuan.

“Dia (Vicky) ini penipu. Saya ingin membuktikan keluarga ini penipu. Penggelapan berlian, saya punya bukti,” kata Farhat.

Ia juga mengungkapakan Vicky menggelapkan mobil kliennya dan menjual rumah Rp 350 juta.

“Angel, saya akan membuktikan suamimu penipu,” ujarnya.

Hal ini membuat Vicky emosi. Ia langsung menghampiri Farhat dan nyaris memukulnya. Tapi Lee langsung menahan Vicky.

“Ayo kita buka baju, kalau kau laki-laki,” hardik Vicky sambil membuka jaketnya.

Tak lama setelah itu Vicky dan Angel meninggalkan studio. Rupanya buntut dari permasalahan tersebut Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi.

Akun gosip mempublikasikan laporan tersebut. Lambe Turah melaporkan Vicky Prasetyo melakukan dugaan pengeroyokan dan ancaman dengan kekerasan. Tiga orang yang dilaporkan Farhat diantaranya Vicky Prasetyo, Choky, Angel Lelga ibu dan adiknya Vicky.

Dalam captionnya tertulis seperti ini

Wuiihhh
Ada yang berantem tadi yaks
.
Duhh sayang minceu kagak ada sich
Jadi gak bisa midioin yang pull nya
.
Naaah untuk bala bala minceu
Ingat yaaa
Jangan pada berantem
Nanti di laporin lhoooo

Usai insiden itu acara ini menuai kritikan pedas dari netizen.

 

Sumber Berita
Tribunnews
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button