Wakil Wali Kota Pekanbaru Hadiri Festival Qasidah Tingkat Nasional ke-22 di Kota Padang

abadikini.com, PADANG – Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menghadiri Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional ke-22 tahun 2017 dengan tema: Berdakwah Melalui Seni dan Budaya, Senin (20/11/17).

Acara tersebut dilaksanakan di Kota Padang dan dibuka oleh Wakil Menteri Agama RI dari tanggal 18-25 November 2017.

Wakil Walikota Pekanbaru didampingi istrinya Indriawati disambut gembira oleh peserta Festival Qasidah dari Kota Pekanbaru.

Wakil Walikota menyampaikan kepada peserta dari tim Rabana Umi Madani untuk mengikuti Festival dengan sungguh-sungguh dan meraih prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah kami atas nama pemerintah kota Pekanbaru bisa mengunjungi tim rabana dari Kota Pekanbaru yang mewakili Provinsi Riau mengikuti ajang Festival Qasidah Nasional yang diselenggarakan di Sumatra Barat tepatnya di kota Padang dimesjid Agung Nurul Iman, tentu kami mendoakan mudah-mudahan tim Rabana Umi Madani ini menjadi juara Festival Qasidah yang diperlombakan dari 32 Provinsi se-Indonesia,” ujar Ayat.

Ketua tim Rabana Umi Madani Kota Pekanbaru  Mardawati mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota yang telah memberikan Support mulai dari kebarangkatan hingga mengunjungi ke tempat acara.

“Alhamdulilah sebagai ibu-ibu peserta disini jadi bertambah semangat juga dan kami berharap kepada Pemerintah Kota Pekanbaru, nantinya kita bisa sebagai tuan rumah. Kami juga dibawah naungan Laski mendukung sepenuhnya apa yang direncanakan Wakil Walikota Pekanbaru ke depan. Kami meminta dari Laski ini selalu dibawah naungan pemerintah,” tutup Wardawati. (zul.ak)

Baca Juga

Back to top button