Pasca Putusam MA, Bupati Rohul Suparman Terlihat Hadiri Acara Pelantikan Perbakin Riau

abadikini.com, PEKANBARU – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman terliahat menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Persatuan Petembak Indoensia (Perbakin) Provinsi Riau Periode 2017-2021, di Grand Elit Hotel Pekanbaru, Rabu (15/11/2017).

Suparman terlihat berbincang bersama Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman di Loby Hotel Grand Elite, sambil menunggu dimulainya acara pelantikan pengurus Persatuan Petembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Riau hari  ini.

Tampak terjadi perbincangan sangat antara Gubernur Riau yang biasa disapa bang Andi, Suparman dan Amril Mukminin bahkan terlihat serius membicarakan tentang pembangunan diwilayah masing-masing dan sesekali juga tampak tertawa.

Berdasarkan pantauan abadikini.com dalam acara pelantikan ini turut juga hadir Kajati Riau, Uung Abdul Syakur, Kapolda Riau, Irjend Pol Nandang, Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Kemudian turut juga hadir Ketua Perbakin Riau, Dedi Handoko, Ketua Pemuda Pancasila Riau Anto Rahman dan ketua Perbakin Rohul, Indra gunawan (Ujang Lurah).

Diketahui, pasca Mahkamah Agung (MA) mengabulkan Kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan korupsi (KPK). Dengan adanya putusan dari MA tersebut mengakibatkan posisi Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman terancam bebas atas tuntutan KPK sejak kabulnya kasasi oleh MA (8/11/2017) lalu.

Suasana pelantikan pengurus Persatuan Petembak Indoensia (Perbakin) Provinsi Riau Periode 2017-2021, di Grand Elit Hotel Pekanbaru, Rabu (15/11/2017). Foto Istimewa

Berbagai asumsi muncul di tengah-tengah masyarakat bahkan di berbagai medsos juga beragam pendapat terhadap politisi Partai Golkar itu. karena sampai dengan detik ini pihak pengadilan tinggi (PT) Riau belum juga menerima salinan putusan dari MA.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau H Ramli Abdul Samad mengatakan dirnya belum tau apa isi putusan MA itu apakah diterima semua tuntutan JPU KPK itu atau sebagiannya, kan belum jelas.

“Itukan belum bisa kita patok bahwa beliau akan ditahan atau tidak,saya berharap kita dahukukan husnus zhon lah jangan Su Uzzhon,” kata Ralmi. (R.lubis.ak).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker