Terungkap, Saat Menginap di Hotel Moskow Trump Ditawari Lima Perempuan ke Kamar Hotelnya

abadikini.com, WASHINGTON – Pengawal lama Donald Trump, Keith Schiller mengatakan kepada anggota House Intelligence Committee pada 2013, saat Trump berada di Moskow untuk kegiatan Miss Universe, Trump pernah ditawari lima perempuan untuk dikirim ke kamar hotelnya di Ritz-Carlton.

Saat itu Trump merupakan pemilik kontes kecantikan tersebut. Menurut seorang sumber, Schiller mengatakan kepada komite ia tak menganggap serius tawaran lima perempuan itu. Meski demikian, ia menyampaikannya pada Trump yang kemudian menolaknya.

NBC News pertama kali melaporkan percakapan Schiller dengan komite intelijen ini. Wawancara kongres dengan Schiller menunjukkan penyidik sedang berbicara dengannya tentang materi dalam berkas Rusia yang disusun oleh seorang mantan mata-mata Inggris bernama Christopher Steele.

Steele dipekerjakan selama kampanye presiden oleh sebuah perusahaan Amerika bernama Fusion GPS untuk melakukan penelitian oposisi terhadap Trump. Seperti dilansir CBS News, Kamis (9/11/2017), berkas itu adalah hasil dari pekerjaan itu, dan temuannya tidak terverifikasi.

Namun temuannya berpendapat orang-orang Rusia telah mengumpulkan informasi pribadi dan keuangan Trump. Temuan itu diserahkan ke FBI. Trump diberi penjelasan singkat tentang materi temuan itu oleh kepala intelijen pada hari-hari sebelum peresmiannya pada Januari lalu. (bob.ak/republika)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button