Nyamar Jadi Driver Gojek, Polisi Tangkap Artis FTV

abadikini.com, JAKARTA – Artis pendatang baru yang tengah merintis karier di dunia FTV dan film, Safitri Triesjaya Crespin ditangkap. Ia ditangkap bersama pacarnya, Canggih Putra Pratama.

Baca Juga

Pada 23 Oktober lalu, Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis FTV tersebut di rumah Canggih di Perumahan Modernland, Tangerang.

Awalnya polisi mencium pengiriman narkoba karena laporan driver Gojek. Setelah tahu isi paket narkoba, petugas menyamar menjadi driver menggantikan driver sebelumnya.

 

“Setelah sampai di tempat tujuan tim yang menyamar sebagai driver GOJEK menelpon seseorang yang akan menerima paketan tersebut. Beberapa menit kemudian seorang laki-laki keluar dari rumah untuk menerima paketan tersebut. Setelah barang paketan tersebut diterima oleh seorang laki-laki tersebut dengan segera tim melakukan penangkapan,” bunyi keterangan rilis resmi polisi.

Setelah dikirim, ternyata barang tersebut untuk Canggih Putra, pacar dari Safitri si artis FTV. Saat itu polisi mengamankan Canggih dan Safitri.

“Di dalam rumah tersebut ada seorang wanita pacar dari saudara CP mengaku bernama RST alias S,” terang Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan, Minggu (29/10/2017).

Polisi mengamankan paket ganja dan sabu berserta alat isap dan ponsel dari tempat perkara kejadian. (beng.ak)

 

Sumber: Serujambi

Baca Juga

Back to top button