Harga Selangit, iPhone X Paling Dicari dan Diminati

abadikini.com, JAKARTA – Sebagian besar pemesan iPhone X terpaksa harus menunggu hingga 6 minggu lantaran tingginya permintaan. Tapi sepertinya Apple juga tidak diam saja.

Pasalnya sejumlah pemesan ponsel anyar Apple tersebut mengaku waktu tunggu kedatangan iPhone X pesanannya menjadi lebih cepat. Dari yang tadinya mencapai 6 minggu, terpangkas jadi hanya 2 minggu, demikian seperti dilansir Ubergizmo, Minggu (29/10/2017).

Informasi tersebut pun lantas memunculkan isu kalau Apple mungkin menggeber produksi awal iPhone X. Sebab sempat muncul kabar kalau jatah awal iPhone X hanya berada di angka 45 ribu unit. Sementara ketika pemesanannya dibuka, peminat ponsel ini melonjak signfikan dari kuota yang disiapkan.

 

Di sisi lain terpangkasnya waktu tunggu pemesanan iPhone X juga bisa karena tingginya konsumen yang membatalkan rencanan memboyong ponsel tersebut lantaran antrian yang memanjang.

Tapi mungkin bukan hal mengejutkan ketika iPhone X jadi buruan fanboy. Desain baru yang diusung dengan layar penuh pastinya bikin penasaran penggila Apple. Apalagi Apple turut membenamkan Face ID yang diklaim lebih aman.

Padahal harga yang ditawarkan terbilang sangat tinggi. Di Apple Store Singapura misalnya, iPhone X dibanderol mulai USD 1.648 atau sekitar Rp 16,3 juta (SGD 1 = Rp 9.800) untuk yang varian 64 GB dan SGD 1.888 atau senilai Rp 18,6 juta. (beng.ak)

 

Sumber: detik

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker