Gerindra: Mengingatkan Tugas Gubernur Bukan Menutup Alexis

abadikini.com, JAKARTA – Tugas besar Gubernur DKI Jakarta bukan sebatas menutup tempat hiburan di Hotel Alexis ataupun menguru polemik reklamasi teluk Jakarta.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik menjelskan tugas berat seorang gubernur yakni membahagikan masyarakatnya.

“Ingat cita-cita seorang gubernur adalah membahagiakan rakyatnya,” ujar Taufik dalam diskusi bertajuk “Untung Rugi Reklamasi” di kantor DPD Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (29/10/2017).

Taufik menambahkan belum 100 hari bekerja, Anies dan Sandi sudah dicecar mengenai janji kampanye. Hal ini seakan masyarakat tidak yakin bahwa Anies dan Sandi bisa menuntaskan janji kampanye. Dirinya pun meminta agar masyarakat percaya kepada keduanya untuk dapat bekerja maksimal.

“Nah sekarang ini kan belum 100 hari saja sudah ditekan terus masalah alexis dan reklamasi, lalu kerjanya kapan?” Tegas Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu.

Selain Taufik, dalam diskusi tersebut hadir juga Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, Mantan Menteri Kelautan, Rokhmin Dahuri, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Ashraf Ali dan Pakar Tata Kota, Muhammad Irfan Saleh. (ak/rmol)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker