Gerindra: Prabowo Sahabat Lama Dengan Tomy Winata Dan Aguan

abadikini.com, JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah biasa menerima tamu dari berbagai kalangan. Menjamu tamu sudah rutin dan tidak pernah menimbulkan kontroversi seperti pertemuan bersama pengembang proyek reklamasi Jakarta.

Begitu disampaikan Waketum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo ketika dimintai komentar soal pertemuan Prabowo bersama bos-bos pengembang reklamasi yang juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Edhy mengatakan pertemuan dengan Bos Grup Artha Graha, Tomy Winata dan Bos Agung Sedayu Group (ASG), Sugianto Kusuma alias Aguan merupakan pertemuan sebatas sahabat lama.

[ads1]

“Beliau (Prabowo) kenal Pak Tomy Winata sebagai sahabat lama, begitu juga Pak Aguan juga kenal. Pertemuan itu biasa saja, saya sendiri ada di sana,” ujar Edhy di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/10).

Edhy menegaskan bahwa pertemuan tersebut hanya sebagas silaturrahmi. Prabowo menurutnya, tidak ikut campur dan menyerahkan semua kebijakan di DKI Jakarta kepada Anies-Sandi.

“Pertemuan itu hanya sebatas silaturrahmi dan pembicaraan umum saja,” tegas ketua Komisi IV DPR itu.

Anies mengaku pernah mengikuti pertemuan Prabowo dengan pengembang reklamasi Jakarta, di Hambalang, Bogor, pada Agustus 2017. Pada pertemuan itu, Anies menegaskan tidak ada intervensi atau tekanan apapun terkait proyek reklamasi. Dia juga menegaskan tidak ada kesepakatan apapun dengan pengembang. (ak.rmol)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close