Kappu Pusat Partai Bulan Bintang Buka Pendaftaran “Pembina Dapil”

abadikini.com, JAKARTA- Komite Aksi Pemenangan Pemilu Pusat (KAPPU)  Partai Bulan Bintang membuka pendaftaran untuk menjadi Pembina Daerah Pemilihan (Dapil) yang diselenggarakan Pada 28 Agustus 2017 Hingga 28 September 2017 di Sekertariat KAPPU DPP PBB Lantai 2, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

” Salah satu komponen penting dalam strategi pemenangan pemilu 2019 adalah Pembina Dapil. KAPPU Pusat telah membuka pendaftaran Pembina Dapil dari tanggal 28 Agustus sampai dengan 28 September 2017, ada beberapa persyaratan yg harus dipenuhi, salah satunya Pembina Dapil adalah Fungsionaris Partai, memahami muatan lokal dan lain-lain” Kata Sekretaris KAPPU Pusat Harjono Padmono Putro ST., M.Kom kepada abadikini.com pada Rabu (30/8/2017)

 

Pembina Dapil adalah Salah satu komponen penting dalam strategi pemenangan pemilu 2019. Dalam Mendaftar sebagai Pembina Dapil ada beberapa persyaratan yg harus dipenuhi. Selain itu, Tempat pendaftaran di Markas Besar PBB lantai 2 dari Pukul 10.00 wib Hingga Pukul 17.00 Wib.

Berikut adalah Syarat – syarat Pembina Dapil KAPPU-PUSAT.

Baca Juga

Back to top button