Terkait Kunjungan Sultan dari Malaysia, Ali Ibrahim: Semoga Berjalan Aman, Lancar dan Sukses

abadikini.com, TIDORE – Walikota Ali Ibrahim memimpin rapat koordinasi bersama dengan unsur Forkompinda  dan jajaran di Ruang Rapat Walikota Kota Tidore Kepulauan, Selasa (29/8/2017).

Rapat tersebut membahas teknis penyambutan kedatangan Datuk Yang Teramat Tinggi dan Mulia (DYTTM) Tuan Raja Azhar Syah Al Sakti Ibni, DYTTM Tuan Raja Wahab Syah Al Sakti beserta rombongan dari Kesultanan Hasanudin Turunan Raja Sakti Malaysia.

Dalam kesempatan itu, Ali Ibrahim meminta agar Kapolres dan Dandim 1505 bertanggung jawab terhadap keamanan selama  Raja Azhar Syah al Sakti Ibni berada di Tidore sehingga suasana menyenangkan .

Ali menuturkan, rencananya Tuan Raja Azhar akan tiba di Pelabuhan Kesultanan Doro Kolano sekitar jam  07.00 pagi waktu setempat, Kamis (7/9/2017) dan akan disambut dengan ritual adat Joko Hale untuk tamu kehormatan dan dilanjutkan dengan upacara Makan Saro khas Tidore kemudian melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Sultan.

Susana Rapat Koordinasi Forkompinda Kota Tidore Kepulauan dalam rangka menyambut kunjungan Sultan dari Malaysia, Selasa (29/8/2017).

“Run down  Kunjungan Dari Raja Azhar dan Kepala BNN RI agar dapat  dilaksanakan dengan  persiapan transportasi, akomodasi  dan lain- lain dengan sebaik- baiknya sehingga waktu kunjungan tersebut dapat berjalan aman lancar dan sukses sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” Kata Ali Ibrahim.

Dalam rangkaian acara penyambutan ini, Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Jamaluddin Badar S.IP ditunjuk sebagai Ketua Tim Penyambutan.

 

Bersamaan dengan kedatangan rombongan Kesultanan dari negeri jiran itu, turut hadir juga Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso dan juga dan rombongan ke Kadato Kie Kesultanan Tidore. (g.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker