BOS PT MBG Korsel: Pulau Labengki Surga Dunia yang Mampu Memberi Ketenangan Jiwa

abadikini.com, KONAWE UTARA – President perusahaan PT Made By Good (MBG) asal Korea Selatan (Korsel), Mr Lim Dong Pyo akhirnya mengunjungi Kabuapten Konawe Utara pada, Sabtu (26/8/2017) lalu.

Pemimpin perusahaan nikel terbesar di Korsel ini mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap keaslian alam Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) ketika kunjungi Pulau Labengki.

“Kondisi daerah yang subur dikelilingi wisata-wisata alam menarik, berbagai macam budaya adat istiadat, suku (ras) dan makanan khas tradisional serta keanekaragaman kesenian menggambarkan bahwa wilayah itu seperti surga dunia yang mampu memberi ketenangan jiwa,” ujar Mr Lim Dong Pyo melalui juru bicaranya saat berkunjung ke Pulau Labengki pada, Sabtu (26/8/2017).

“Pulau lebengki ini di ibaratkan seperti surga dunia yang bisa buat hati serta jiwa kita tenang dan tentram, ini harus dijaga kealamiannya,” sambung Mr Lim.

Pasalnya kata Mr Lim, kekayaan alam yang dimiliki Konawe Utara sangat jauh berbeda dengan kondisi daerah-daerah lain yang berada di negara luar. Dibeberkan, kemajuan tekhnologi dan perkembangan jaman rata-rata banyak membuat kondisi alam di suatu tempat menjadi punah.

“Niat saya bekerjsama di daerah Konut ini betul-betul ingin membantu prekonomian masyarakat dan memberikan lapangan kerja sehingga bisa hidup lebih sejahtera lagi. Bupati Konut, Ruksamin orang yang cerdas, pekerja keras inilah juga yang semakin membuat kami mau bekerjasama dan berinfestasi di Konut,” terangnya.

Mr Lim menambahkan, kekayaan suatu daerah tidak hanya dilihat dari nilai harga yang dihasilkan, akan tetapi potensi alam yang dimiliki dan kekompakan masyarakat bersama pemerintah dalam membagun daerah.

“Antusias masyarakat dan pemerintah dalam menyambut PT MBG ini sangat besar. Inilah yang membuat kami semakin semangat untuk berinvestasi dan secepatnya membangun smelter di Konawe Utara ini,” pungkasnya. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button