Sempatkan Makan di Warung Kaki Lima, Pedagang Ini Merasa Bangga Warungnya di Datangi Yusril

abadikini.com, PAGAR ALAM – Yusril Ihza Mahendra tiba di Bandara Udara Atung Bungsu Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan pada Jumat (25/8/2017) Sore, pukul 17.00 Wib lalu.  Saat Perjalanan menuju penginapan, Yusril dan rombongan Sholat Maghrib di Masjid Agung Pagar Alam.

Usai Menunaikan Shalat, Yusril dan Rombongan menyempatkan diri makan Sate di Warung Kaki Lima Pak Taufik di Jalan Lettu Abdul Hamid Dekat Pasar Dempo Permai Kota Pagar Alam. Pak Taufik yang juga menjual Sepatu ini merasa terhormat warungnya didatangi Yusril Ihza Mahendra.

Pak taufik yang sudah 32 tahun menetap di Kota Pagar Alam pun merasa senang dan bangga karena warungnya di kunjungi oleh Yusril Ihza Mahendra dan Rombongan. Dirinya juga berpesan kepada para pejabat yang mengunjungi daerah – daerah agar memajukan masakan – masakan daerah.

“Yang jelas Senang dan Bangga, Lain kali kalau ada pejabat yang datang bisa memajukan masakan -masakan Daerah” Ujar Pak Taufik kepada abadikini.com pada Jumat (25/8/2017) Malam.

[ads1]

 

Dirinya juga berharap bahwa dengan adanya Partai Bulan Bintang (PBB) rencananya bisa sesuai dengan harapan rakyat dan hati nurani Rakyat.

Pak Taufik Berpose Kepada Tim Abadikini.com di Warung Kaki Limanya (Foto/Abadikini.com)

“Semoga dengan adanya Partai Bulan Bintang yang memperhatikan rakyat – rakyat kecil ini, semoga apa yang direncanakan sesuai dengan hati nurani Rakyat, harapan kami sebagai Rakyat” Tuturnya (beng/ak)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button