Dalbert: Inter adalah Tim yang Luar Biasa dan Spalletti adalah Pelatih yang Hebat

abadikini.com, MILAN – Wing back anyar yang baru saja didatangkan Inter Milan dari Nice, Dalbert Henrique saat diwawancarai oleh Premium Sport mengaku, dirinya sangat bahagia dapat bergabung dengan Inter Milan dan memasang target meraih kesukseksan bersama tim asal kota Milan tersebut.

“Inter adalah tim yang sangat kuat dengan beberapa pemain hebat.  Saya sangat bahagia dapat menjadi bagian dari rencana tim ini, juga memulai tingkatan terbaru dalam karir saya. Saya berharap bisa meraih kesuksesan di sini,” ujar pemain bertahan asal Brazil itu.

“Sebelumnya saya banyak berpikir soal masa depan saya bersama keluarga saya dan ini adalah pilihan terbaik untuk perkembangan sepakbola saya yang lebih jauh. Saya ingin mengembangkan kemampuan bertahan saya dalam pertandingan dan saya berpikir di Italia saya akan berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Bermain untuk tim hebat seperti Inter juga akan meningkatkan kesempatan saya untuk dapat membela tim Nasional.”

Setelah bertahun-tahun, terdapat sejumlah pemain bertahan Brazil yang mengesankan dan telah meninggalkan kesan mendalam bagi Nerazzurri: “Saya adalah penggemar berat dari Roberto Carlos dan Maicon,” ujarnya.

Ia menambahkan. “Saya berharap dapat melanjutkan tradisi positif pemain asal Brazil ini untuk Inter dan di Italia, juga untuk menyamai kompatriot saya yang telah lebih dulu berada di sini. Saya berharap musim ini dapat menjadi musim yang positif bagi kami. Saya sangat percaya kepada skuat kami. Kami sangat kuat dan hanya perlu terus bekerja dengan sikap yang tepat untuk meraih kesuksesan.”

Meskipun baru tiba di Milan, pemain berusia 23 tahun dapat langsung menyoroti kemampuan dan karisma Luciano Spalletti: “Dia adalah pelatih yang hebat. Bukan hanya ia tidak cepat puas, pandangannya terhadap sepak bola dan metode bekerjanya sangat impresif. Dia seorang juru taktik yang selalu berpikir ke depan dan akan membantu Inter meraih banyak kesuksesan.”

Sebagai penutup, Dalbert membuat sebuah janji kepada para pendukung Inter: “Saya akan selalu berjuang dengan keras di lapangan dan saya akan memberikan segalanya bagi Inter. Saya akan melanjutkan langkah saya di jalur yang tepat dan saya akan meningkatkan seluruh aspek permainan saya selama bermain untuk klub ini,” pungkasnya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button