Partai Bulan Bintang Lanjutkan Safari Politik di Sumatera Barat

abadikini.com, JAKARTA – DPP Partai Bulan Bintang terus lakukan safari politik ke seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di Seluruh Indonesia. Sebelumnya, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra beserta sekjen dan jajaran pengurus lainya lakukan safari politik di Jawa barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan kali berlanjut di tanah minang Sumatera Barat.

Safari politik di Sumatera Barat kali ini Sekjen Partai Bulan Bintang, Ir. Afriansyah Noor, M.Si beserta Ketua Majelis Syuro Dr. H. MS Kaban hadiri kegiatan Rakorwil II DPW PBB Sumatera Barat yang dihari 19 Kabupaten/Kota Se-Sumbar.

“Alhamdulilah, Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 saya bersama Ketua Majelis Syura bapak Dr. H.MS Kaban menghadiri acara Rakorwil II DPW PBB Sumbar yang diikuti 19 DPC se-Sumatera barat,” ujar Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor alias Ferry saat dihubungi abadikini.com pada, Minggu (20/8/2017).

 

Ferry menjelaskan, Rakorwil II DPW PBB Sumbar menghasilkan beberapa kebijakan strategis diantaranya adalah pembentukan Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) Wilayah dan KAPPU Cabang se-Sumbar dalam waktu dekat ini.

“Pembentukan KAPPU DPW dan DPC se-Sumbar dengan sesegera mungkin,” jelasnya.

Selain itu, kata Ferry, setelah dibentuknya KAPPU di semua tingkatan DPW dan DPC segera juga melakukan rekrutmen caleg guna menyongsong  Pemilu serentak 2019 yang akan datang.

“Setelah KAPPU terbentuk, DPW dan DPC Partai Bulan Bintang se-Sumatera Barat akan segera melakukan rekrutmen calon legislatif di seluruh tingkatan masing-masing,” pungkasnya.

Kegiatan safari politik Sekjen dan Ketua Majelis Syura itupun berlanjut dengan kunjungi markas cabang DPC PBB Kabupaten Tanah Datar pada, Minggu (20/8/2017). (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button