Gerard Pique : Ini Pertama Kalinya Saya Merasa Kalah dari Madrid

abadikini.com, MADRID — Gerard Pique, Center Bek Barcelona mengatakan untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Barcelona dia merasa kalah dengan Real Madrid setelah tim asuhan Zinedine Zidane mengklaim Piala Super Spanyol pada hari Rabu kemarin.

“Dalam sembilan tahun saya berada di Barca, ini pertama kalinya saya merasa kalah dengan Madrid,” kata Pique sebagaimana dilansir dari espn, Kamis (17/8/2017).
Gol babak pertama dari Marco Asensio dan Karim Benzema, ditambah dengan kemenangan 3-1 hari Minggu di Nou Camp , memastikan keunggulan agregat  Madrid atas barcelona 5-1, dan memastikan meraih  trofi ketujuh klub tersebut sejak Zidane memimpin.
Pique, yang dilepas di babak kedua mengalami  cedera dan akan menjalani tes pada hari Kamis (hari Ini-Red), kemudian mengakui bahwa Barca sedang berjuang di dalam dan  di luar lapangan.
“Kami tidak memiliki waktu terbaik sebagai tim atau klub. Kita semua harus sedekat mungkin dan maju. Kita harus hidup dengan kekalahan ini dan menerima bahwa Madrid lebih baik dari kita pada saat ini, tapi musimnya sangat panjang dan ada ruang untuk perbaikan. ” pungkasnya (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button