Presiden Mahasiswa UNIRA: Semoga Lahir Yusril Kecil dari Madura

abadikini.com, PAMEKASAN – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menjadi pemateri dalam acara diskusi publik di Universitas Madura (UNIRA) Pamekasan, Senin (14/8/2017).

Pakar Hukum Tata Negara itu menjadi narasumber dengan mengupas tema “Dinamika Hukum dan Politik di Era Kepemimpinan Presiden Joko Widodo”.

Diskusi publik yang diselengaakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unira ini berlangsung di aula lantai III. Kegiatan diskusi publik itu dihadiri Rektor Unira Dr Ir. Riszqina, M.P, pihak yayasan, sejumlah dosen, dan ratusan peserta yang diminasi mahasiswa Unira.

Baca Juga: Cak Yusril Ihza Mahendra Kupas Dinamika Hukum dan Politik Rezim Jokowi di Universitas Madura

Sementara Presiden Mahasiswa Universitas Madura Abdul Bari mengatakan kegiatan diskusi publik ini digelar guna menyikapi dinamika hukum dan politik era Presiden Joko Widodo.

“kegiatan itu digelar guna menyikapi dinamika hukum dan politik. Dengan demkian, pemahaman insan akademis lebih tajam dan tercerahkan” kata Bari.

Bari berharap insan akademis usai berdiskusi dengan Pakar Hukum Tata Negara Prof. Dr. Yusrl Ihza Mahendra dari pemikiran-pemikiran cerdas beliau semoga kelak lahir Yusril kecil dari Universitas Madura.

“Semoga lahir Yusril kecil dari Unira,” harapnya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button