Cak Yusril Ihza Mahendra Kupas Dinamika Hukum dan Politik Rezim Jokowi di Universitas Madura

abadikini.com, PAMEKASAN – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menjadi pemateri dalam acara diskusi publik di Universitas Madura (UNIRA) Pamekasan, Senin (14/8/2017).

Pakar Hukum Tata Negara itu menjadi narasumber dengan dengan mengupas tema “Dinamika Hukum dan Politik di Era Kepemimpinan Presiden Joko Widodo”.

Baca Juga: Yusril Ihza Mahendra Konsolidasi Partai Bulan Bintang di Jawa Timur

Acara diskusi publik ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Madura 2016-2017.  Dalam acara tersebut mantan Menteri Sekretaris Negara ini diberikan sertifikat sebagai tanda penghargan yang ditandatangani oleh Rektor Universitas Madura.

 

Lebih lanjut lagi, Yusril dijadwalkan akan hadir juga sebagai Stadium General Pasca Sarjana Ilmu Hukum di Universitas Wiraraja Sumenep dengan tema “Perppu No. 2 Tahun 2017 dan Perubahan UU No. 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan Dalam Perspektif Konstitusi dan Demokrasi”

Baca Juga: Kehadiran Yusril Gelorakan Semangat Kader Partai Bulan Bintang Jawa Timur

Setelah itu, Yusril dijadwalkan hendak ziarah situs sejarah di Sumenep, lalu bersilaturrahim dengan KH Fachriyulhaq Suyuti pengasuh pondok pesantren Al Bustan Guluk Guluk, Sumenep, Madura. * (Beng/ak)

Baca Juga

Back to top button