Jika Tak Dimainkan di Laga Piala Super Eropa, Mourinho Pertimbangkan Rekrut Bale

abadikini.com, SKOPJE – Isu mengenai masa depan winger Real Madrid Gareth Bale kembali memanas. Pemain asal Wales tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2017.

Spekulasi mengenai masa depannya muncul setelah Madrid diketahui ingin memboyong striker AS Monaco Kylian Mbappe. Menurut laporan, Los Blancos bersedia menebus pemain asal Prancis

Bale dikabarkan geram mendengar upaya Madrid mendatangkan Mbappe. Pemain 28 tahun tersebut diklaim siap untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Isu tersebut lantas dimanfaatkan sejumlah klub top di Eropa, termasuk Manchester United. Red Devils dikabarkan siap meminangnya.

Pelatih United Jose Mourinho tidak menampik ketertarikan timnya memboyong Bale. Namun, ia menegaskan United hanya siap melakukan pendekatan jika Bale tidak dibutuhkan Madrid. Hal itu akan ia lihat dalam laga United kontra Madrid pada ajang Piala Super Eropa, Rabu 9 Agustus dini hari WIB.

“Baik. Jika ia bermain besok, saya tidak akan berpikir untuk merekrut Bale. Sebab, hal itu sudah menunjukkan ia dalam rencana pelatih dan klub dan ia juga memiliki motivasi untuk melanjutkan karier bersama Madrid,” ujar Mourinho.

“Jika ia tidak berada dalam rencana klub karena kedatangan pemain lain, berarti ia dalam perjalanan keluar. Saya akan mencoba menunggunya dan berlomba dengan pelatih lain yang menginginkannya,” tambahnya.

“Tetapi, jika ia bermain besok, itu adalah konfirmasi terbaik bahwa ia masih dibutuhkan tim,” tutupnya. (Goal)

Baca Juga

Back to top button