Viral, Pemuda Berpenampilan Ala Bob Marley Jadi Imam Shalat Berjamaah dengan Suara Merdu

abadikini.com, JAKARTA – Video seorang pemuda berpenampilan mirip penyanyi  reggae legendaris asal Jamaika Bob Marley mendadak viral di sosial media Twitter.

Luar biasa dan tak disangka, pemuda yang tak diketahui nama dan asal-usulnya tersebut mampu dengan fasih dan merdu melantunkan ayat suci Al Quran pada saat menjadi imam shalat berjamaah.

Video kejadian unik dan luar biasa tersebut sebagaimana diunggah oleh akun Twitter @lawan_teroris.

“Ssungguhnya Allah tidk melihat penapilan, tampang dan pakaian kita.akan ttpi yg Allah lihat dari diri kita adalah k’imanan dn keTakwaan kita,” tulis akun Twitter @lawan_teroris

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @lawan_teroris yang diunggah dapat dipastikan kemungkinan besar peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Hal ini diperkuat oleh pakaian salah satu jamaah yang berbusana batik khas Indonesia.

Video tersebut menuai banyak pujian dari warganet di jagat Twitter, sampai dengan berita ini ditulis video oleh akun Twitter @lawan_teroris telah diretweet sebanyak 916 kali dan mendapat 736 likes dari pengguna Twitter.

 

Berikut beberapa komentar dan pujian dari pengguna Twitter atas video yang diunggah oleh akun @lawan_teroris:

“MANTAP!!! Bang sodiq Monata jadi imam. Merdu banget suaranya,” tulis pemilik akun @Sofyanbtp15

“itu bang topan bkn bang sidik,” tulis pemilik akun @AjusThalib

“Tergetar, terharu… Subhanallah,” tulis pemilik akun @madyusupmy

“Yang pasti, itu bukan limbad: Hehe,” tulis pemilik akun @andycupido

“Masya Allah, saya yakin beliau ini tidak sekedar qiraah tapi juga menghayati artinya. Syahdu,” tulis pemilik akun @agusamsa

Agar tidak penasaran simak video Bob Marley Indonesia lantunkan Surat Al Jumuah ayat 9-11 yang menceritakan tentang keutamaan mengutamakan ibadah Shalat Jumat dari pada aktivitas jual beli di bawah ini :

(beng.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker