DPC Partai Bulan Bintang Bone Tetapkan Usung Fahsar-Ambo Dalle di Pilkada

abadikini.com, BONE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulang Bintang (PBB) Kabupaten Bone, Sulsel, menetapkan A Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati usungan PBB di pilkada serentak Kabupaten Bone 2018 mendatang.

Pasangan yang dengan tagline Tafa’dal itu ditetapkan secara resmi dalam rapat pleno khusus Partai Bulan Bintang Kab. Bone, Di Wisma Tirta Kencana, Jl. Kajao Lalliddong, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (28/7/2017) kemarin.

“Kita sudah putuskan dalam pleno khusus menetapkan A Fahsar-M Padjalangi-Ambo Dalle bakal calon Bupati-Wakil Bupati Bone usungan PBB,” 
Ketua DPC PBB Bone Saipullah Latief kepada wartawan, Sabtu (29/7/2017).

Menurut Saifullah, penetapan itu sudah sesuai mekanisme partai dikarenakan hanya pasangan Tafaddal yang mengikuti penjaringan.

“Hanya calon ini juga yang mengikuti proses penjaringan DPP mulai dari pendaftaran hingga sekarang ini,” tegasnya.

Selanjutnya kata Saifullah, hasil rapat pleno khusus itu akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang di Jakarta untuk ditindalkanjuti dengan pemberian SK atau rekomendasi.

Diketahui, Partai besutan Pakar Hukum Tata Negara Prof Yuzril Ihza Mahendra itu memiliki dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Bone. (gn.ak)

Baca Juga

Back to top button