Buhari Kahar Mudzakkar Paparkan Visi Misi di Partai Bulan Bintang Luwu

abadikini.com, LUWU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar pemaparan visi misi bakal calon Buapti dan wakil Bupati guna mengikuti pilkada serentak tahap ke 3 di 2018 mendatang.

Kali ini bakal calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) memaparkan visi dan misi di hadapan tim penjaringan Pilkada DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Luwu, Kamis (27/7/2017) di Hotel Subur Belopa.

Dihadapan Tim fit and proper test Partai Bulan Bintang Luwu, Bukhari Kahar Mudzakkar memaparkan sejumlah konsep pembangunan, apabila nanti dirinya dipercayakan oleh masyarakat terpilih menjadi Bupati Luwu periode 2018-2023.

“Beliau (BKM) memiliki konsep pembangunan Luwu yang strategis bagi kemajuan daerah. Ia juga mengulas permasalahan di Kabupaten Luwu dan tahu cara menangani permasalahan tersebut,” ujar Irwan Said, Juru Bicara BKM.

Meski PBB hanya memiliki 1 Kursi di DPRD Luwu, namun PBB tetap menjadi daya tarik bagi kandidat Cabup Luwu, salah satunya adalah Buhari Kahar Mudzakkar.

Diketahui, pemaparan visi dan misi bakal calon Bupati Luwu Bukhari Kahar Mudzakkar di Partai Bulan Bintang berjalan lancar dan penuh dengan keakrapan. (beng.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button