Inilah Keinginan James Rodriquez Pasca Gabung dengan Bayern Munich

abadikini.com, SPANYOL – James Rodriguez, Gelandang yang ditransfer FC Bayern Munich dari Real Madrid mengungkapkan kesannya setelah dua minggu bergabung dengan klub barunya.

“Saya sangat senang di sini,Ini adalah tim yang sangat harmonis. Kesan pertama saya sangat bagus. Aku sangat senang berada di sini ” ungkapnya, seperti dilansir dari laman resmi FC Bayern Munich, fcbayern.com, Senin,24/7/2017 – waktu setempat (Selasa,25/7/2017-Red).

Sementara pelatih lamanya di Real Madrid, yang kini melatih Munich, Carlo Ancelotti mengungkapkan kegembiraannya atas bergabungnya Rodriguez di timnya. “James memiliki kualitas bagus untuk membantu kami memperbaiki permainan kami di antara lini,” ujarnya.

Pelatih asal Italia itu sudah bekerja sama dengan pemain asal ¬†Kolombia di Real Madrid. Ancelotti tahu dari pengalaman bahwa Rodriguez dapat membantu dengan memberikan umpan yang baik untuk bisa menciptakan goal. “Dia dapat membantu kita menciptakan banyak peluang untuk bisa berbuah gol, lebih sering dan lebih baik.” ujar Pelatih berusia 58 tahun itu.

Ada satu hal yang diinginkan gelandang serang itu dengan juara bertahan Bundesliga itu , yakni untuk memenangkan gelar. “Saya bergabung dengan Bayern karena ini adalah klub hebat. Tim ini selalu berada di puncak dan berada pada Zona Champions. Saya ingin memenangkan piala dan berharap bisa melakukannya dengan tim dan pelatih hebat ini. Saya ingin memainkan peran saya di dalamnya semua,” jelas James.¬†(nov.ak)

Baca Juga

Back to top button