Ribuan Kader Partai Bulan Bintang Hadiri Dialog Kebangsaan

abadikini.com, KUDUS – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2017) malam, selenggarakan Tasyakuran Milad ke 19 tahun Partai Bulan Bintang. Kegiatan itu juga di barengi dengan Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) serta Ranting PBB se Dapil II Jawa Tengah diantaranya Kudus, Pati dan Jepara.

Acara Dialog Kebangsaan dan Pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Dialog kebangssan digelar di halaman Gedung DPRD Kudus dan di hadiri Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra, Ketua Majelis Syura Dr. HMS Kaban, Sekjen PBB Ir. Afriansyah Noor.

Pelantikan DPAC Partai Bulan Bintang

Turut dadir juga, Ketua KAPPU Pusat Dr. Muhanto, Sekretaris KAPPU Pusat Harjono Padmono Putro ST., M.Kom dan Ketua DPP PBB Sukmo Hasrono serta jajaran pengurus DPW, DPC dan ribuan kader PBB yang membanjiri halam DPRD Kudus.

Baca juga: Yusril dan MS Kaban Hadiri Silturahmi Dengan Ribuan Kader PBB Se-Jawa Tengah

Baca lagi: YUSRIL SEBUT PBB BISA MENJADI KEKUATAN SIGNIFIKAN DI TAHUN 2019

Dialog kebangsaan yang di gagas oleh PBB Jawa Tengah itu dengan mengangkat tema “Peran Politik Umat Islam Terhadap Peradaban Bangsa Indonesia”.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof. Yusril Ihza Mahendra juga meresmikan Sekretariat DPW PBB Jawa Tengah, Sekretariat itu terletak  di Jalan Tentara Pelajar No. 159, Kedungmundu, Semarang. (nov.ak)

 

Baca Juga

Back to top button