Yusril Nyanyi Lagu “Kasih” di Milad ke-19 Partai Bulan Bintang

abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang menyelenggarakan tasyakuran milad ke-19 di Markas Besar Partai Bulan Bintang Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin malam (17/7/2017).

Tasyakuran milad ke-19 Partai Bulan Bintang kali ini mengangkat tema: “Saatnya Bersatu Jalin Ukhuwah Islamiyah Untuk NKRI”

Tasyakuran milad ke-19 Partai Bulan Bintang di Markas Besar Partai Bulan Bintang, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin malam (17/7/2017) – foto istimewa.

Selain dihadiri oleh jajaran petinggi DPP PBB serta DPW PBB se-Jawa dan DPC PBB se-Jabotabek. Tampak hadir sejumlah tokoh dalam acara tasyakuran tersebut. Diantaranya, Ketua Umum DPP Syarikat Islam, Hamdan Zoelva, Ketua Umum DPP Hizbut Tahrir Indonesia, Rokhmat S. Labib serta sejumlah perwakilan dari ormas Islam.

Acara tersebut dirangkai dengan halal bihalal dan juga pengukuhan pengurus DPP Partai Bulan Bintang hasil revisi periode 2015 – 2020 serta pelantikan pengurus Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) Pusat.

Tasyakuran milad Partai Bulan Bintang ke-19 ini secara simbolik ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra. Dalam kesempatan itu Yusril menyerahkan potongan kue pertama kepada Aisyah Natsir, beliau adalah putri dari pahlawan nasional M. Natsir yang juga pendiri Masyumi. Sedangkan potongan kedua diserahkan kepada Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang, HMS Kaban.

Pemotongan kue ulang tahuin secara simbolik oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra pada tasyakuran milad ke-19 Partai Bulan Bintang, Senin (17/7/2017) – foto istimewa.

 

Aisyah Natsir (putri dari pahlawan nasional M Natsir yang juga pendiri Masyumi) saat memberikan sambutan kepada fungsionaris Partai Bulan Bintang – foto istimewa.

Di sela-sela acara, Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra didaulat untuk menyumbangkan sebuah lagu. Tanpa rasa canggung, pakar hukum tata negara itu membawakan sebuah lagu yang berjudul “Kasih” yang sempat dipopulerkan oleh Ermy Kullit.

Acara tasyakuran milad Partai Bulan Bintang ke-19 diakhiri dengan konferensi pers Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra menyikapi situasi dan kondisi keumatan dan kebangsaan dewasa ini. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button