Thomas Muller: Jerman Memiliki Kumpulan Pemain Yang Luar Biasa

abadikini.com, BOLA – Thomas Muller, Striker Bayern Munich memuji skuad Joachim low usai menyaksikan timnas Jerman yang dipenuhi para pemain muda berhasil menjadi juara Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Bersama Mesut Ozil, Jerome Boateng, dan Mats Hummels, Muller merupakan beberapa pemain bintang yang diistirahatkan oleh sang pelatih Low di turnamen tersebut.

Meski tidak diperkuat pemain-pemain berpengalamannya, Jerman sukses menjadi juara setelah menaklukkan Cile 1-0 di final. Gol tunggal mereka dicetak oleh Lars Stindl.

Fakta yang membuktikan Low tetap bisa membawa Jerman sukses meski memainkan pemain-pemain baru, membuat Muller terkesan, ia juga mengakui ingin menjadi bagian dari skuat yang berhasil menjadi juara tersebut.

“Saya sangat menikmati menyaksikan mereka bermain,” ujar Muller kepada L’Equipe usai memperkuat Bayern yang sukses meraih kememenangan di laga uji coba kontra Wolfratshausen, Kamis (6/7).

“Mereka semua adalah para pemain bagus. Mereka berangkat ke Rusia dan mampu bersatu untuk membentuk sebuah tim.”

“Hal ini menunjukkan kami memiliki kumpulan pemain yang luar biasa.”

Saat tim asuhan Low menjadi juara di Rusia, timnas U-21 Jerman juga berhasil menjuarai Euro U-21 yang berlangsung di Polandia. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker