Tembok Barak Sambangan, Air Terjun Esksotik di Pulau Dewata

abadikini.com – Melancong ke Bali, Anda tidak melulu dihadirkan dengan atraksi wisata pantai saja. Bagi Anda yang sudah menikmati keindahan air terjun, di Pulau Dewata juga bisa lho!

Baca Juga

Air Terjun Tembok Barak Sambangan. Mungkin masih asing ya ditelinga wisatawan lokal. Namun air terjun ini sudah populer karena keunikannya. Bahkan, jadi perhiasan cantik di provinsi di bawah pimpinan I Made Mangku Pastika dan I Ketut Sudikerta ini.

Dinamakan Barak karena dinding tebing air terjun berwarna merah jika diperhatikan dengan baik. Keunikan lainnya air terjun tidak terlalu tinggi apalagi tersembunyi di antara himpitan batu merah. Jika saat tiba, cobalah berendam di sini untuk merasakan kesejukan yang dapat membuat tubuh menjadi rileks.

Meski begitu, wisatawan harus berhati-hati karena area sekitar di bawah turunnya air cukup dalam sehingga jika belum handal berenang lebih baik bermain di tepian sungai saja dulu. Selagi menikmati air, suasana di sana juga sangat asri membuat pikiran menjadi senang deh.

Wisatawan akan melewati jalanan setapak di tengah hamparan sawah dan pepohonan rindang. Keindahan alam yang begitu luar biasa ini pasti membuat siapa pun akan jatuh cinta.

Baca Juga

Back to top button