Gandeng ACER dan ASUS Endless Computers Luncurkan Sistem Operasi Gratis

abadikini.com, JAKARTA – Endless Computers meluncurkan sistem operasi Endless OS. Tersedia secara gratis, sistem operasi anyar komputer ini dibekali dengan aplikasi bawaan seperti browser, media sosial, dan aplikasi pendukung pekerjaan yang juga gratis.

Baca Juga

“Endless adalah peranti lunak gratis, yang akan menjadikan komputer berjalan sempurna dalam berbagai penggunaan, bahkan saat internet lemah,” ujar Matt Dalio CEO Endless Computers di Jakarta, Selasa (4/7/2016).

Selain itu, Endless juga dapat berjalan secara baik tanpa koneksi internet. Pasalnya, di dalamnya terdapat banyak konten offline yang berguna untuk kegiatan pembelajaran.

Dari segi desain, Endless hadir dengan tampilan antarmuka yang praktis. Sistem operasi Endless juga menghadirkan kotak pencarian yang dapat digunakan untuk mencari informasi, layaknya mesin pencari Google.

Untuk menggunakan Endless OS, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di situs resminya. 

Selain itu, Endless juga telah menggandeng produsen komputer Acer dan Asus untuk bermitra. Endless OS akan terpasang pada seri tertentu perangkat Acer dan Asus. Sistem operasi ini sudah tersedia di berbagai lini produk kedua perusahaan tersebut. (gil.ak)

Back to top button