Gala Premiere Film Filosofi Kopi 2

abadikini.com, YOGYAKARTA – Beradu peran di depan kamera sudah menjadi hal yang biasa bagi aktor dan suami dari aktris Atiwah Hasiholan, Rio Dewanto.

Sebab, pria yang lahir di Jakarta 29 tahun silam ini sudah banyak malang melintang memerankan berbagai karakter peran, baik untuk sinetron maupun film layar lebar.

Namun, beberapa tahun belakangan, pria yang baru dianugerahi seorang putri bernama Salma Jihane Putri Dewanto menampilkan paras tampannya untuk banyak judul film layar lebar ternama.

Contohnya saja seperti “Garuda di Dadaku 2”, “Surat dari Praha”, “Filosofi Kopi” dan masih banyak lagi.

Dalam sesi wawancara eksklusifnya pada Selasa (4/7/2017) siang di Jogja bersama tim dan cast film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, aktor yang juga pernah merambah dunia musik ini menyatakan bahwa film Filosofi Kopi merupakan karya sinema yang menurutnya sangat berbeda selama ia merambah dunia peran sejak bertahun-tahun silam.

“Dari 17 film yang pernah saya perankan saat ini, film Filosofi Kopi menurut saya paling berbeda dari banyak hal. Beberapa di antaranya seperti dari segi marketing si filmnya, cara bertuturnya dan masih banyak lagi. Bangga banget bisa terlibat dalam Filosofi Kopi,” ungkap pemeran Jody pada film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang siap diputar di banyak layar bioskop pada 13 Juli 2017 mendatang.

Dalam film tersebut, Rio Dewanto (Jody) kembali beradu peran dengan aktor kenamaan lainnya, yaitu Chicco Jerikho (Ben). Berbeda dengan film Filosofi Kopi sebelumnya yang banyak mengambil lokasi syuting di Jakarta.

Pada sequel film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, Filosofi Kopi mengambil lokasi syuting di beberapa daerah di nusantara, di antaranya seperti Jakarta, Bali, Toraja dan juga Yogyakarta. Dan Kota Gudeg sendiri dipilih menjadi kota pertama untuk Gala Premiere yang digelar malam ini di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. (beng.ak)

 

Baca Juga

Back to top button