Zidane Sangat Bernafsu Datangkan Mbappe ke Madrid

abadikini.com, MADRID – Zinedine Zidane terus merayu Kylian Mbappe agar jadi bomber anyar Real Madrid. Salah satunya adalah jaminan akan terus tampil sebagai pemain inti disemua kompetisi yang dijalani Los Blancos.

Zidane sudah lama mengagumi Mbappe. Pelatih asal Prancis itu ingin agar kompatriotnya tersebut jadi anak asuhnya pada musim depan. Sejumlah cara sudah dilakukan Zizou termasuk mengajukan proposal yang sayangnya ditolak AS Monaco.

Meski demikian, Zidane tidak menyerah. Dia terus mengajak Mbappe agar meramaikan La Liga bersama Isco dkk. Sebagai bukti keseriusan Zidane, pemain berusia 18 tahun itu bakal dimasukan jadi starter Real Madrid meski harus mengorbankan trio BBC.

Kabarnya Zidane siap mengorbankan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema atau Gareth Bale demi memberi tempat pada Mbappe. Ini tentunya jadi tawaran menggiurkan. Sebab, meski tampil bagus di Ligue 1 musim lalu, dia tidak selalu jadi starter.

Dari 38 partai Ligue 1 yang dijalani AS Monaco selama 2016/2017, Mbappe hanya tampil 29 kali. Ironisnya, dia cuma jadi starter sebanyak 17 kali dan hanya enam kali tampil penuh. Padahal, dia sanggup menghasilkan 15 gol dan 11 assist.

Belum diketahui siapa yang akan tersingkir jika Mbappe hadir di Santiago Bernabeu. Tapi, kuat dugaan yang bakal jadi tumbal adalah Benzema. Sebab, kinerjanya musim lalu dinilai kurang memuaskan. (gil.ak)

Baca Juga

Back to top button