Anies Baswedan: Saya Ingin Silaturrahim dengan Teman-Teman di PBB

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Hotel Sahid Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Memenuhi undangan Yusril, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan buka puasa bersama sekaligus menyambung silaturrahim dengan ketua umum Partai Bulan Bintang itu. Selain itu, obrolan politik juga keluar dari kedua tokoh bangsa ini.

“Kita ngobrol santai saja, sudah lama nggak ketemu. Jadi tanya kabar, kita mencocok tentang jadwal-jadwal kita ini karena menarik kalau dilihat dari sisi ketatanegaraan. Kita juga mendiskusikan soal jadwal-jadwal agenda politik,” kata Anies usai bertemu Yusril di Hotel Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).

Anies mengaku tidak ada pembicaraan spesifik mengenai pemerintahan. Dia mengatakan pertemuan tersebut hanya ajang untuk menyambung tali silaturahmi.

“Nggak ada yang khusus, saya ingin silaturahmi dengan teman-teman di PBB. Mengadakan buka bersama dan memang masa Ramadan selain kesempatan menahan hawa nafsu tapi juga menyambung tali silaturahmi,” ungkapnya. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker