Wow Keren, Tim La Liga Espanyol Akan Gelar Uji Coba Lawan Timnas U-19 di Bandung

abadikini.com, BOLA – Deputy Sekjen PSSI Fanny Irawan ungkapkan apresiasi atas Kehadiran tim La Liga Espanyol ke Indonesia untuk menggelar uji coba melawan Timnas U-19. Menurut perwakilan PSSI. laga ini bisa memberikan manfaat besar bagi tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

“Untuk Timnas U-19 pertandingan ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk meningkatkan level setelah kembali dari turnamen Toulon. Even ini perlu sekali digalakkan, karena secara level anak-anak kita di Timnas U-19 itu adalah yang terbaik di kelasnya,” ujar Fanny di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (21/6/2017).

“Yang mereka butuhkan adalah semakin banyak international friendly match untuk lebih siap di AFF nanti,” sambungnya.

Espanyol sudah memastikan diri akan mengunjungi Indonesia pada bulan Juli 2018. Selama berada di Tanah Air, klub yang menjadi rival sekota Barcelona itu bakal beruji coba melawan dua tim.

Pertama, Espanyol akan melawan Timnas U-19 pada 14 Juli 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kemudian, mereka akan menghadapi Persija Jakarta pada 19 Juli 2017 di Stadion Patriot, Bekasi.

Diketahui, Skuat Garuda Jaya dijadwalkan untuk berlaga di Piala AFF U-19 pada September 2017. Setelah itu, mereka akan berpartisipasi di pentas Piala Asia U-19. (udin.ak)

Baca Juga

Back to top button