Heboh..! Ketua DPW PBB Sultra yang juga Bupati Konawe Utara Layani Peserta TOT

abadikini.com, Kendari – DPW PBB Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan TOT di Hotel Wonua Wonapa, Kota Kendari 17-18 Juni 2017. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan DPC PBB se-Sulawesi Tenggara.

Kegiatan TOT ini merupakan bagian dari kaderisasi sekaligus konsolidasi internal DPW PBB Sulawesi Tenggara sebagai persiapan menghadapi tahapan Pemilu 2019 khususnya tahapan verifikasi partai politik yang dilaksanakan Oktober mendatang.

Tampak jelas Ketua DPW PBB Sultra Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., IPM., M.Si. melayani para peserta TOT

Ketua DPW PBB Sulawesi Tenggara yang juga Bupati Konawe Utara tersebut berharap kegiatan TOT ini dapat berjalan maksimal dan berdampak efektif bagi penguatan kapasitas kader PBB di Sulawesi Tenggara.

Pada saat materi TOT berlangsung terjadi hal luar biasa diluar dugaan panitia dan peserta saat Ketua DPW PBB Sulawesi Tenggara, Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., IPM., M.Si. tanpa canggung turut serta terlihat sibuk melayani kebutuhan konsumsi para peserta TOT.

“Posisi Ketua DPW sebagai penanggung jawab yang harus memberikan pelayanan pada peserta dan sebagai pemimpin kita harus melayani bukan dilayani,” ujar Ruksamin.

Bagi Ruksamin keterlibatannya melayani para peserta OTT bukanlah sebuah anomali karena kekurangan jumlah panitia. Ia juga yakin hal ini tidak akan mengurangi kehormatan dan kemuliaannya sebagai pimpinan di mata para kader PBB se-Sulawesi Tenggara. Ruksamin berharap hal ini dapat berdampak positif bagi militansi dan semangat juang kader dalam mengahadapi Pemilu 2019 medatang.

“Jika mereka yang mengambil kopi atau teh, bisa repot jadinya harus istirahat, sementara materi masih berjalan. Jadi saya turut membantu dan inilah yang membedakan PBB dengan yang lain,” tutupnya. (sp.ak)

 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button