Wakil Walikota: Mari Membangun Kota Tidore Kepulauan Dengan Tulus dan Hati Yang Bersih

abadikini.com, TIDORE – Melalui momentum Peringatan Nuzul Qur’an ini marilah kita semua membangun daerah ini dengan tulus dan hati yang bersih serta saling memelihara kerukunan juga kebersamaan dalam membangun Kota Tidore Kepulauan yang lebih maju, mulia dan masyarakatnya sejahtera.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin SE, pada Kegiatan Nuzulul Qur’an 1438 H/2017 M dengan mengusung tema “ Menjadikan Al-Quran sebagai Petunjuk menuju Kemandirian Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Santri ” yang diselenggarakan di Aula Nuku, Kantor Walikota, Senin(12/6/2017).

Muhammad Senin menyampaikan kepada segenap aparatur Pemerintah Daerah dalam suasana bulan ramadhan ini agar selalu meningkatkan disiplin kerja di unit kerjanya masing-masing dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ingat Selalu semboyan pelayanan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, yaitu “Anda Puas Kami Senang, Anda Kecewa Kami Minta Maaf”.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin SE saat sambutan pada Kegiatan Nuzulul Qur’an 1438 H di Aula Nuku, Senin (13/6/2017)

Kesempatan yang sama, Sahnawi Ahmad, S.IP dalam laporan panitia menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitumenumbuhkan kecintaan terhadap Al-Quran dan menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup untuk meraih kemenangan baik didunia maupun diakhirat.

Sementara Pembawa Hikmah Nuzulul Quran, DR. H. Guntur Alting, M.Pd, M.Si menyampaikan pada momentum bulan suci ramadhan dengan program kota tidore sebagai kota santri marilah kita bersatu untuk membumikan Al-Quran sehingga nilai-nilai Al-Quran itu bisa terlihat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Turut hadir  pada kegiatan iniForkopimda, Staf Ahli, AssistenSekda , Pimpinan SKPD, Jajaran PHBI, Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan dan Karyawan Karyawati Kota Tidore Kepulauan. (g.ak)

Baca Juga

Back to top button