PBB Resmi Dukung Syamsul Bahri Sebagai Calon Bupati Muara Enim

abadikini.com, MUARA ENIM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB)  Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) resmi memberikan dukungan kepada DR. Ir. H. Syamsul Bahri, MM sebagai bakal calon Bupati Muara Enim Periode 2018-2023 di Pilkada Muara Enim, Hal itu dikatakan Sekretaris Jendral DPP Partai Bulan Bintang, Ir. Afriansyah Noor, M.Si.

“PBB resmi mendukung Pak Syamsul Bahri, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PU Pengairan Provinsi Sumatera Selatan”, ungkapnya disela-sela acara Deklarasi Dukungan DPC PBB Kabupaten Muara Enim, Sumsel ke DR. Ir. Syamsul Bahri, MM di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Jumat (9/6/2017).

Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Ir. Afriansyah Noor, M.Si menjelaskan, dukungan terhadap Dr. Syamsul Bahri karena bisa dipegang omongannya dan terbukti berhasil diinstansi yang dipimpinnya. PBB siap memenangkan Syamsul untuk memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023.

“Setelah resmi mengusung Syamsul Bahri, maka kami memberikan kewenangan pada beliau untuk memilih siapa pendampingnya,” jelasnya.

Dia berharap, setelah dukungan dari PBB ini, nantinya akan diikuti oleh partai lain yang ikut mendukung Dr. Syamsul Bahri.

“Kita yakin memilih calon terbaik, maka wajib kita beri dukungan,” katanya.

Acara Dekalrasi tersebut di hadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, M.Si, Ketua Bidang PPIP, Drs. Dwianto Ananias, Ketua DPW PBB Sumsel, Ir. Armansyah, MM serta jajaran pengurus DPC dan DPAC serta Ranting se Muara Enim.

Pantauan abadikini.com di lokasi acara, selain scara deklarasi, juga disertai dengan buka puasa bersama dan santunan bagi anak yatim.

Seperti diketahui, dalam Pemilu 2014, PBB Kabupaten Muara Enim memperoleh 3 Kursi, dengan suara sah 21.039 suara. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button