Target Menag di Pilkada dan Pemilu 2019, PBB Lombok Barat Rekrut Kader sampai Desa dan Dusun

abadikini.com, LOMBOK BARAT – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) terus intens melakukan kaderisasi kepada jajaran pengurus DPC, DPAC, Ranting, Anak Ranting, Kordinator Desa (Kordes) dan Kordinator Dusu (Kordus) guna meraih kesuksesan menuju Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Lombok Barat HM. Lukman Muchtar, M.PD kepada abadikini di Markas Cabang jalan Baypas Bil km 20 Bundaran GSM Dasan Tapen- Gerung, Jumat (28/4/2017)

Lukman Muchtar mengatakan, DPC PBB Lombok Barat rutin selenggarakan diskusi mingguan dengan pengurus DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting serta Kordinator Desa dan Kordinator Dusun sekaligus memberikan pendidikan poltik bagi kader dan simpatisan partai tentang visi, misi, khittoh perjuangan partai.

“Dengan harapan dan tujuan agar kader-kader tersebut menjadi garda terdepan untuk mensosialisaikn Partai Bulan Bintang (PBB) di kalagan keluarga kader, sahabat dan masyarakat luas agar PBB cepat dikenal dan dicintai masyarakat Lombok Barat,” kata Lukman

 

 

 

 

 

Ketua DPC PBB Lombok Barat bersama Ketua-ketua Partai di Lobar. Partai Hanura, PPP, Gerindra, dan PDIP. Lukman Muchtar menargetkan akan merekrut 1.612 kader PBB yang handal dan tersebar di seluruh desa dan dusun untuk mensosialisakan Visi dan Misi PBB ke Masyarakat guna sukseskan pilkada dan pemilu 2019.

“Maka apapun pesta demokrasinya, pilkada, pileg, pilpres maka minimal pbb di Lobar kan dapat suara minimal 10 persen sehingga target 3 besar di Lobar insyaalloh akan tercapai,”pungkasnya.

Lukman Muchtar menambahkan, fungsionaris DPC PBB Lobar akan senantiasa membangun komunikasi dengan pimpinan parpol lain untuk mengejar ketertinggalan Lombok Barat dari kab/Kota lainnya di NTB.

“kami bertekad dengan fungsionaris utk ttp mmbangun kebersamaan, begitu juga dengan para pimp parpol lainya, sebab dengan begitu maka lombk barat akan cepat maju mengejar segala ketertiggalan dari Kab/Kota lain di NTB,” pungkasnya. (syaf.ak)

Back to top button