Sebelum Berlibur ke Bali Raja Salman Terlebih dahulu Kunjungi Brunei

abadikini.com, JAKARTA – Gubernur Bali I Made Mangku Pastika mengatakan persiapan untuk menyambut Raja Salman dan rombongan selama berlibur di Bali telah siap.

“Kami telah siap menyambut Raja Salman dan rombongan yang diperkirakan tiba pada Sabtu sore, akan disambut dengan tari Pendet di Bandara Ngurah Rai,” kata I Made Mangku Pastika, Sabtu (4/2/2017).

Sebelum mengunjungi Bali Raja Salman terlebih dahul mengunjungi Brunei selama selama setengah hari, kemudian bertolak ke Bali untuk berlibur hingga 9 Maret 2017.

Wakil Presiden Jusuf Kalla Sabtu pagi didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengantar Raja Salman bin Abdulaziz al Saud untuk bertolak ke Bandar Seribegawan, Brunei Darussalam, dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta (4/3/2017).

Sebelumnya, pada Jumat malam (3/3/2017) Wapres RI melakukan pertemuan tertutup dengan Raja Salman di Hotel Raffles Jakarta.

Menurut Juru Bicara Wapres RI Husein Abdullah, inti pembicaraan dalam pertemuan tersebut, Raja Salman kembali menyampaikan komitmen untuk melaksanakan semua kerja sama yang telah disepakati kedua negara. (nov/ak)

Baca Juga

Back to top button