Ini Klarifikasi Sekjen PBB atas Pertemuannya dengan Ketua Tim Relawan Anies-Sandi

abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor klarifikasi Pertemuan pada Jumat 17 Februari malam antara Boy Sadikin sebagai Ketua Tim Relawan Paslon Anies-Sandi. Berkaitan dengan pemberitaan di berbagai media yang mengatakan Partai besutan Profesor Yusril Ihza Mahendra itu telah mendukung pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

“Sebagai sahabat karib, saya memenuhi undangan Boy sadikin sekaligus bicara Pilgub DKI. Boy Sadikin mengucapkan selamat atas terpilihnya Afriansyah Noor alias Ferry sebagai Sekjen Partai Bulan Bintang yang baru,” kata Ferry melalui rilis klarifikasinya kepada abadikini.com, Senin (20/2/2017).

Dalam Pertemuan yang kurang lebih 1 jam itu Boy Sadikin didamping Deni Iskandar serta Ferry didampingi Aris Muhammad yang juga sebagai Bendum PBB.

Lebih lanjut Ferry menjelaskan, Ketua Tim Relawan Anies-Sandi Boy Sadikin Mengajak Ferry dan PBB dibawah ketum Yusril Ihza Mahendra untuk mendukung Anies-Sandi.

“Saya katakan pada putaran pertama dan sampai dengan sekarang PBB masih netral belum menentukan sikap”, jelasnya

Dikatakan Ferry, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi DKI Jakarta baru akan rapat koordinasi pada Selasa 21 Februari 2017 nanti.

“Jadi kami PBB belum memutuskan meberikan dukungan kepada siapa pun. PBB akan mendukung cagub yang baik, santun, tegas dan bersahaja serta memikirkan nasib rakyat DKI Jakarta,” tegas Ferry. (solihinp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker