Wow… Ada Yel Yel Tangkap Ahok Iringi Pidato Singkat Jokowi Di Aksi Bela Islam III

abadikini.com – JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pernyataan singkat usai melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan kurang lebih lima juta masyarakat muslim yang memuntut keadilan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok di lapanga silang Monas.

“Terima kasih telah doa bersama untuk keselamatan bangsa. Terima kasih telah menjaga ketertiban,” ujar Jokowi singkat di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Sebelum Jokowi menyampaikan pernyataan, jutaan masyarakat muslim yang berada di lokasi meneriakan yel-yel tangkap Ahok. “Tangkap-tangkap.. tangkap si Ahok.. tangkap si Ahok sekarang juga…,” teriak masyarakat yang ikut aksi demonstrasi.

Aksi demonstrasi bela Islam III merupakan aksi demonstrasi lanjutan dari aksi demonstrasi bela Islam II pada 4 November 2016. Aksi demonstrasi jutaan umat muslim ini dipicu pernyataan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok yang dianggap menistakan Alquran. (asep.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker