Walikota Tidore Kepulauan Gelar Rapat Masalah Listrik Di Oba

abadikini.com – TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. H Ali Ibrahim MH gelar rapat bersama DPRD dan Pihak PT.PLN (persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara membahas tentang perjanjian kerja sama antara Pemda Kota Tikep dengan PT. PLN(persero) tentang pinjam pakai Diesel Generator Central bertepat diruang rapat Walikota, Kamis (24/11/2016).

Baca Juga

Ali Ibrahim mengapresiasi perjanjian kerjasama PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara atas pinjam pakai mesin listrik selama kurun waktu lima tahun.

”Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menanggapi dengan baik masalah perjanjian kerja sama dengan PT.PLN(persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara tentang pinjam pakai mesin listrik, dan memberikan waktu selama untuk lima tahun kepada PT. PLN (persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara” ujar Ali Ibrahim

Dikesempatan yang sama manajer PLN Area Sofifi, Julkifli Yudi Hasan menyampaikan terimah kasih kepada pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan telah memberi pinjaman mesin listrik. dan kami juga meminta agar pemda ikut turun sosialisasi kepada masyarakat agar disaat penebangan pohon yang untuk pada saat pemasangan kabel listrik masyarakat tidak ada keberatan.

Sementara Komisi III DPRD Kota Tidore Kepulauan, Elvi Habib menyampaikan keluhan dari masyarakat Oba dan Oba selatan terkait masalah masalah PLN yang masih kurang baik yang melakukan pemutusan listrik sepihak dan pembayaran listrik masih manual agar segera di tindak lanjuti lebih baik untuk kedepan. (sp.ak)

Back to top button