Bupati Yuslih Dapat Penghargaan Kinerja Terbaik Dari Gubernur Bangka Belitung

abadikini.com – PANGKALPINANG – Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) meraih penghargaan dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dengan penilaian kinerja tinggi.

Pemkab Beltim mendapat penilaian dari laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ), serta laporan kinerja dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (kakip) dan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah.

Penyerahan penghargaan terbaik ini dilakukan oleh pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Babel Yuswandi, didampingi sekda Babel Yan Megawandi, serta pimpinan DPRD Babel, yang diserahkan langsung kepada Bupati Beltim Yuslih Ihza,

Penyerahan piagam penghargaan ini berlangsung di sela-sela peringatan HUT ke 16 Provinsi Kepulauan Babel di Ruang Rapat Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Babel di Pangkalpinang, Senin (21/11/2016).

Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel menilai,  Pemkab Beltim sebagai pemerintah kabupaten memiliki status kinerja tertinggi.

Selain mendapatkan piagam penghargaan, juga diserahkan hadiah satu unit laptop dan satu unit sepeda motor.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Babel.

Bupati Beltim Yuslih Ihza merasa bersyukur Pemkab Beltim mendapat penghargaan ini.

“Alhamdulillah Pemkab Beltim mendapat yang terbaik laporan kinerja pada tahun 2016,” ujar Yuslih saat ditemui di sela-sela HUT ke 16 Provinsi Kepulauan Babel.

Harapan Yuslih agar ke depan kinerja di jajaran Pemkab Beltim meningkat. Sehingga penghargaan yang diraih ini merupakan kinerja dari Pemkab Beltim.

Dikemukakan Yusli bahwa berkenaan dengan hasil audit BPK RI, Pemkab Beltim meraih wajar tanpa pengecualian (WTP).

Menurut Yuslih, dirinya selalu melakukan koordinasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Sehingga apa yang sudah diraih pada tahun ini, ke depan untuk menjadi lebih baik lagi. (asp.ak)

 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker