Rani Tak Kenal Lelah Sosialisasi Dicky-Denny di Pilkada Kota Tasik

abadikini.com – TASIKMALAYA – Rani Permata Dicky Chandra, istri dari Calon Walikota Tasikmalaya Dicky Candranegara, dengan semangat dan tidak pernah merasa lelah terus melakukan sosialisasi dengan silaturahmi memenuhi undangan warga yang dirasakan semakin padat setiap harinya memasuki pekan pertama masa Kampanye Pilkada serentak 2017.

Rani menuturkkan setiap hari tidak kurang dari lima sampai tujuh titik kegiatan warga yang harus dihadirnya dengan beragam acara mulai dari silaturahmi yang dirancang tim sukses hingga undangan mengisi pengajian warga harus dijalaninya dengan penuh semangat.

“Ini memang panggilan hati nurani, sebagi istri dari suami yang ingin mengabdikan dirinya untuk Kota Tasikmalaya harus saya dukung penuh dengan segala kemampuan yang saya miliki,” Kata Rani saat dikonfirmasi abadikini.com, Sabtu (29/10/2016).

Namun demikian ungkap Rani dirinya akan merasa lelah dan letihnya berjuang akan terbayarkan seketika, ketika sambutan warga Kota Tasik yang dijumpainya begitu antusias dan mereka menyatakan siap untuk memilih pasangan Calon nomor satu yaitu pasangan Dicky-Denny.

“Cape mendadak menjadi hilang ketika antusias warga benar-benar memberikan respon positif untuk Kang Dicky dan Kang Denny. Mudah-mudahan membuahkan hasil yang manis diakhir kompetisi nanti,” Tuturnya.

Rani Dicky Chandra foto bersama warga saat usai melakukan kunjungan sosilaisasi.
Rani Dicky Chandra foto bersama warga saat usai melakukan kunjungan sosilaisasi.

Rani memang memiliki kemampuan yang lebih dalam menyapa warga masyarakat dimanapun dan kapanpun. Pengalamannya sebagai istri wakil Bupati saat suaminya menjabat di Garut membuat Rani ditempa matang dengan situasi dan kondisi, dimana Ia terkenal dekat dengan warganya.

“beliau itu memang sangat memikat kalau sedang berbicara didepan banyak orang, selain cerdas berparas cantik juga orangnya apa adanya kadang ceplas ceplos juga,”Kata Junjun Budiawan seorang pelaku seni Kota Tasik yang mengaku sangat mengenal sosok Rani dan Dicky.

Menurutnya Ia mengetahui persis sepak terjang Rani saat berada di Garut bahkan sering mengikuti kegiatan-kegatan dimasyarakat terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan.

“Saya sangat yakin jika pasangan ini terpilih, Ibu Rani sebagai istri akan menjadi sosok yang akan sangat peduli terhadap warganya dalam membantu tugas-tugas sumainya,”Sebutnya.

Sebagai referensi Jujun menyebutkan berkat jiwa dan aktifitas  sosialnya yang tinggi saat menjadi istri wakil Bupati di Garut beliau dianugerahi bintang Styalencana Kebaktian Sosial oleh Presiden.

“Saya sangat apresiasi dengan perjuangan beliau saat ini dalam mensosialisasikan pencalonan suaminya, hebat mudah-mudahan terbayarkan dengan kemenangan,”Tukasnya.

Diketahui Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota, Kota Tasikmalaya Dicky Candranegara-Denny Romdony diusung koalisi umat, Partai Bulan Bintang (PBB) dan PDIP. (sl.ak.gi)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker